Kamis, 25 Februari 2016

D3300 membuatnya menyenangkan serta sederhana

Untuk menjaga saat-saat dalam keindahan manusia hidup mereka layak: stunning Foto 24,2-megapiksel dan 1080p Lengkap klip video HD dengan rincian taktik-tajam, warna hidup dan juga latar belakang ringan kabur.

The D3300 ini 11-point Autofocus Sistem terkunci topik Anda segera setelah mereka masuk ke struktur serta tetap dengan mereka sampai Anda menangkap tembakan yang Anda inginkan. jual sepatu kickers Juga topik bergerak cepat ditangkap dengan presisi taktik-tajam. Dan ketika Anda merekam video HD Lengkap, Full-time Autofocus mempertahankan fokus di mana Anda inginkan.

D3300 tidak hanya mengambil foto yang fantastis, dibutuhkan menyilaukan video 1080p Full HD dengan suara, juga! Rekaman video yang halus, ultra-tajam film HD Anda bisa bermain kembali di HDTV Anda atau meng-upload ke situs video klip. Anda bahkan bisa menerapkan dampak-dampak khusus menyenangkan untuk kreativitas lebih banyak!

D3300 adalah kecil serta kamera elektronik HDSLR cahaya juga ketika digabungkan dengan Terdiri dari AF-S DX NIKKOR 18-55mm f / 3,5 -5,6 lensa G VR II, yang memiliki tata letak ultra-kompak baru. combo ini dikembangkan untuk nyaman di tangan Anda, dan semua tombol yang D3300 dan cepat diposisikan untuk, prosedur yang efektif bebas repot.

Pasang opsional WU1a Wireless Adapter dan mengagumi sebagai foto yang Anda ambil dengan D3300 segera muncul di ponsel yang cocok atau tablet. Diskusikan tembakan Anda suka tanpa kehilangan teks beat-- mereka, email mereka, mempublikasikan mereka ke situs jejaring sosial favorit Anda itu pilihan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar